Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 26 Juni 2010

Denial Of Services

Layanan IP dan TCP yang bekerja di mesin anda adalah termasuk salah satu celah yang memikat untuk melancarkan serangan serangan. Beberapa contoh Denial of Services yang sering dan banyak terjadi adalah:

1. SYN Flooding -- yakni serangan Denial of Services jaringan. Ia mengambil keuntungan dari "loophole" dalam koneksi TCP

2. Pentium "FOOF" bug -- merupakan serangkaian kode assembly yang dikirim ke prosesor asli intel pentium sehingga dapat me-reboot sistem, mempengaruhi kinerja mesin berprosesor pentium. Ia juga tidak tergantung pada sistem operasi yang dijalankan.

3. Ping Flooding -- adalah serangan brute force sederhana. Penyerang mengirimkan "flood" packet ICMP mesin anda.

4. Ping o death -- serangan ini disebabkan lebih besarnya paket ICMP ECHO REQUEST yang masuk dibandingkan kapasitas yang bisa ditangani struktur data kernel.

5. Teardrop / New tear -- salah satu exploit terbaru yang melibatkan bug yang ada dikode fragmentasi IP pada platform Linux dan Windows.

Informasi selengkapnya mengenai kode eksploitasi dan deskripsi ttg bentuk bentuk dari serangan "tembak menembak tersebut" dapat anda temukan didalam URL http://www.rootshell.com/ dengan memanfaatkan search engine mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar